Umi Gen Halilintar Ketakutan Lihat Putranya dan Aurel Mesra, Atta Akhirnya Blak-blakan soal Restu

Ingin serius dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar akhirnya mengungkap bagaimana respon orangtuanya. Youtuber ternama itu pun mengurai bagaimana sebenarnya komentar orangtuanya melihat sang putra kini akan menikah dengan Aurel Hermansyah. Selama ini, keluarga Gen Halilintar memang hampir tak pernah mengomentari hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Karenanya, teka teki soal restu dari orangtua Atta Halilintar atas Aurel pun dipertanyakan. Terlebih ketika beberapa waktu lalu, ibunda Atta Halilintar mendadak jadi perhatian publik. Ya, kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuat Umi Gen Halilintar, Langgogeni Faruk bereaksi keras.

Hal itu diutarakan Langgogeni Faruk pasca melihat kemesraan putranya, Atta Halilintar dengan Aurel. Alih alih senang, Langgogeni justru mengaku ketakutan dan tampak cemas. Menjelaskan soal reaksi tak terduga dari sang ibu, Atta Halilintar pun akhirnya buka suara.

Dalam tayangan Okay Bos Trans 7 yang tayang pada Senin (27/7/2020), Atta terkejut kala melihat sebuah artikel soal sang ibu. Dalam judul artikel tersebut, mengurai reaski Umi Gen Halilintar saat melihat kemesraan Atta dan Aurel. "Tutup mata telinga soal asmara anaknya dengan Aurel Hermansyah, Ibu Atta Halilintar ngeri dikecewakan sikap sang Youtuber : Fitnah sudah banyak, segerakan saja,"

Melihat artikel tersebut, Atta pun blak blakan. Bahwa ia selalu bercerita soal hubungannya dengan Aurel ke Umi lewat telepon. Atta lantas mengurai pesan dari sang Umi terkait asmaranya dengan Aurel.

Apalagi diketahui sang pembawa acara, Raffi Ahmad, Atta tidak diperkenankan sang Umi untuk pacaran. "Kalau Umi itu enggak pengin Kamu pacaran kan ?" tanya Raffi Ahmad. "Iya maunya itu serius. Umi itu ngikut maunya Aku. Dengan nikah ini jangan (bikin Atta) rusak, jadi enggak produktif, sering berantem. (Makanya harus) saling mengenal," kata Atta Halilintar.

Soal belum adanya respon atau kedatangan keluarga Atta ke keluarga Aurel, sang Youtuber pun memberikan penjelasan. Saat ini, keluarga Gen Halilintar masih berada di Malaysia dan kesulitan kembali ke Indonesia. "Ta, keluarga gimana nih ? Kayaknya Umi sekeluarga belum ada yang komentar. Belum ada pulang pulang ke sini. Emang enggak pengin menyambut lu cepat menikah ?" tanya Raffi Ahmad.

"Umi sama Abi itu di Malaysia masih di lockdown. Aku juga udah minta sama Umi dan Abi kapan ke sini. Airport di sana beda sama di sini. Apalagi mereka itu di pelosok bukan di kota," pungkas Atta Halilintar. Dalam tayangan tersebut, Atta pun bercerita soal kedekatan Aurel dengan orangtuanya. Bahwa Aurel dulu sempat bekerja sama dengan orangtua Gen Halilintar guna memberikan kejutan untuk Atta.

"Tapi Umi Abi tahu kedekatan lu sama Aurel ?" tanya Billy Syahputra. "Tahu. Malah pas ultah Gue itu Aurel sama Umi Abi bantuin buat surprise Aku. Aurel sama Umi Abi duduk bertiga. Cuma semenjak Covid ini kan 5 bulan enggak ketemu," imbuh Atta. Lebih lanjut, Atta pun akhirnya mengurai penjelasan soal restu.

Diakui Atta, sang ibu adalah tipe orangtua yang tidak peduli jika anak anaknya punya kekasih. Hal itu lah yang akhirnya membuat orangtua Atta ogah menonton vlog Atta yang berisikan momen mesra putranya dengan Aurel. "Umi itu orangnya, kalau anaknya dekat sama (punya) pasangan, paling enggak peduli. Maksudnya enggak peduli tuh kayak, Umi tuh penginnya enggak mau ngeliat yang di Youtube, berdua duaan gitu, enggak pengin. Jadi tutup mata aja ah enggak mau nonton," pungkas Atta.

Mengerti maksud dari sikap Umi Gen Halilintar, Nagita Slavina pun menjelaskan kembali. Bahwa wajar ketika seorang ibu tak mau melihat kemesraan anaknya dengan kekasih sebelum menikah. "Oh kalau ibu ibu, Gue ngerti sih pandangannya. Mungkin kayak 'ya udah Gue enggak mau tahu lu jungkir balik dulu. Nanti kalau udah serius lu bawa ke Gue. Gitu ?" tanya Nagita Slavina.

"Iya gitu ! Malah kalau bisa Aku yang bawa Mpok Nur, Aurel ke Malaysia," ucap Atta mantap. Ya, dalam waktu dekat, Atta mengaku akan membawa Aurel ke Malaysia guna bertemu orangtuanya. Hal itu berkenaan dengan rencana pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel yang akan diselenggarakan secepatnya.

Sebelumnya, Umi Gen Halilintar sempat mengurai komentarnya soal hubungan Atta dan Aurel. Ibunda Gen Halilintar, Langgogeni Faruk mengaku sudah punya feeling sendiri soal anaknya, Atta Halilintar. “Umi pernah lihat video Bang Atta tuh kayak dialog gitu, terus pertanyaannya agak personal, jadi ngobrol ada goda goda dikit

Bahkan diakui Laggogeni Faruk, iaketakutan setiap kali melihat video kemesraan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di laman Youtube mereka masing masing. Judul judul yang dicantumkan di laman Youtube mereka pun diakui membuat Umi Gen Halilintar ketakutan. "Sejak itu terus terang nih Taz, Umi jadi takut. Makanya Umi gak pernah nonton video mereka," tegas Umi Gen Halilintar.

Akan tetapi, Umi gen Halilintar menegaskan bahwa ketakutan dan reaksinya yang berlebihan ini bukan semata karena tak suka dengan Aurel Hermansyah Melainkan hanya tak suka dengan tingkah yang menurut Langgogeni Faruk adalah tak disukai oleh Tuhan “Umi gak suka apabila anak umi melakukan sesuatu yang Tuhan tidak suka. Jadi bukan soal si A nya , si B nya Umi gak suka, tapi sikap anak umi yang Tuhan gak suka, umi gak suka,” aku Lenggogeni Faruk.

Umi Gen Halilintar juga menyebut bahwa kini untuk menasihati Atta Halilintar yang sudah dewasa sudah agak susah. "Namanya Atta udah dewasa, umi pesen nak mesti gini mesti gitu. Tapi kan namanya juga udah dewasa, gak semua pesen itu bisa dilakuin," ujar Umi GenHalilintar Tak ingin kesedihannya terus bertambah, Langgogeni Faruk pun semakin ogah melihat video kemesraan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Youtube.

"Jadi daripada sedih atau apa, mending Umi gak nonton,"ujar Umi Gen Halilintar "Umi gak takut juga lihat judul judul Youtubenya?" taanya Muntas Halilintar. "Takut lah," jawab UmiGen Halilintar.

UmiGen Halilintar itu menyatakan,anaknya, Atta Halilintar memang mengaku tengah menjalani proses taaruf bersama Aurel Hermansyah. “Jadi gini umi udah pesan dari awal sama bang Atta, ketika umi lihat udah ada gelagat gelagat, orang udah ngomong, walaupun bang Atta gak ngomong apa apa, umi udah bilang, Ta itu kamu serius? “Terus Atta bilang, iya mi ini Atta masih kenalan kenalan, kata umi taaruf, ini Atta masih taaruf gitu dia bilang,” sambungnya.

Setelah itu, Umi Gen Halilintar meminta agar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini segera menikah jika sudah serius. "Kalo kamu emang udah rasa cocok,segera nikah jangan ditunda tunda. Kalaumisalnya sulit ini itu, jangan dipersulit dengan apa yang ada. Kalau perlu akad segera," papar Langgogeni Faruk. Hal tersebut dilakukan agar tak terjadi dan timbul fitnah diantara mereka dan keluarga

"Daripada terjadi fitnah," tegas Langgogeni Faruk. Karena menurutnya, pacaran terindah justru adalah setelah menikah. "Amazing dating after wedding," imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *