Raffi Ahmad Rela Berikan Separuh Saham Rans dengan Syarat, Rieta Amilia: Amit-amit Punya Anak Begini

Presenter Raffi Ahmad dan mertuanyaRieta Amilia tampak serius bernegosiasi saham Rans Entertainmet. Hal itu terungkap saat Raffi Ahmad ingin meminta rumah kepada ibu Nagita Slavina tersebut. Melalui tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment , Selasa (11/8/2020), saat Raffi dipilihkan satu di antara rumah mertuanya.

Pasalnya, rumah dan kantornya di Andara bakal direnovasi besar besaran. Sebelumnya, Rieta telah menawarkan sebuah rumah di kawasan Menteng. Kini, Raffi diajak melihat rumah mewah mungkin cocok untuknya di kawasan Ragunan.

Meski begitu, Rieta mengetes Raffi dengan meminta separuh saham Rans Entertainment. Ayah Rafathar sebelumnya telah menampik, namun Rieta terus mengungkitnya. "Oke mah jadi gimana nih, deal dealan dulu nih," ujar Raffi negosiasi.

"Rans 50 persen kan?" tanya Rieta. Mendengar hal tersebut, Raffi menyakan rumah mana yang akan diberikan kepadanya. Pemilik rumah produksi Frame Ritz itu tampak membebaskan Raffi untuk memilih rumah yang mana saja.

"Bukan Rans 50 persen, aku lagi renovasi umah jadi aku boleh tinggal di mana?" tanya Raffi. "Terserah kamu maunya di mana," jawab Rieta. Presenter 34 tahun itu kemudian setuju bila Rieta meminta separuh saham Rans Entertainment.

Namun, ia mengajukan satu syarat yakni dua rumah mewah yang ditawarkan Rieta diberikan kepadanya. "Yaudah Rans 50 persen boleh, tapi rumah yang di Menteng sama yang di sini kepemilikan kita, gimana?" ujar Raffisambil terbahak. Mendengar hal tersebut, Rieta tak habis pikir dengan menantunya.

Wanita 58 tahun itu sampai menyindir Raffi untuk bersikap seperti apa yang telah ia lakukan selama ini. "Perhitungan banget, amit amit punya anak begini," ucap Rieta. "Gimana?" tanya Raffi.

"Bukannya kamu 'Yaudah deh mah, aku beliin ya yang mana mamah mau'," jawab Rieta menyindir. Mendengar sindiran mertuanya, Raffi Ahmad hanya bergumam. Nagita hanya bisa mengaminkan sambil mengeluh bahwa mereka saat ini masih sibuk membangun rumah.

"Ya Allah amin, itu aja bangun rumah," sahut Nagita Slavina. Komedian Eko Patrio menawar ingin membeli kanal YouTube milik presenter Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina. Hal ini sontak membuat Raffi berserta seluruh tim kreatifnya terkejut.

Apalagi setelah Eko Patrio menyebutkan nominal fantastis yang akan dikeluarkannya sebagai mahar untuk memiliki akun tersebut. Peristiwa ini direkam dan ditayangkan dalam kanal YouTube Rans Entertainment , Senin (10/8/2020). Eko Patrio yang saat itu bertandang ke kediaman Raffin dan Nagita, tiba tiba membuka pembicaraan di hadapan seluruh kru Rans Entertainment.

"Jadi kalau gua kan udah punya Ekomando Production, udah jalanlah ya buat support (acara) TV, apa segala macam, alhamdulilah berkah, dapat rezeki dari situ," kata Eko Patrio. "Kurang lebih dari tahun 2000 sekarang udah 2020, 20 tahun yang lalu udah jalan." "Tapi gua justru butuh yang berkaitan dengan medsos, media sosial dan sebagainya, digitalnya," imbuhnya.

Ia lalu menyinggung mengenai adanya perusahaan yang disebut sempat menawar Rans Entertaintment senilai Rp 200 miliar. Tak tanggung tanggung, Eko Patrio pun menawarkan pada Raffi bahwa ia sanggup membayar senilai Rp 300 miliar. "Tertarik gitu ada yang nawar Raffi Rp 200 M, gua udah ngobrol sama bini gua, Fi," ujar Eko Patrio.

"Kalau gua, gua naikin lagi 50 persen dari dua ratus kan kurang lebih Rp 300 (miliar) lah ya. Gua tambahin Rp 300 (miliar)," imbuhnya. "Enggak apa maksudnya 300? Nawarin Rans?," tanya Raffi meminta keterangan. "Iya gitu," jawab Eko Patrio.

"Bercanda," cetus Raffi sembari tertawa. Serius dengan perkataannya, Eko Patrio pun memberi penjelasan pada ayah Rafathar tersebut. "Tetep yang ngelola lo orang tetep, sahamnya pun juga akan orang yang lebih teknis, orang legal yang segala macemnya ngobrol lebih panjang. Tapi gua ngobrol dulu sekilas aja," terang Eko Patrio.

"Nggak, ngapain Mas Eko mau ambil Rans ngapain, Mas Eko kan udah ada Ekomando," tukas Raffi. "Kan tadi gue udah bilang Ekomando tuh, supporting buat TV udah oke, tapi kalau dari medsosnya gua nggak ada," jelas Eko Patrio. "Makanya gue biar cepet, makanya gua pengen join aja," lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *