5 Alasan Pilih Mobil Bekas Berkualitas

Mobil merupakan jenis kendaraan yang dimiliki oleh sebagian besar masyarakat Indonesia di era modern. Bukan hanya sekadar transportasi pribadi saja, mobil merupakan sarana mengais rejeki. Mobil acap menjadi akomodasi bisnis era digital seperti antar jemput sekolah, taksi online, kendaraan delivery order makanan, dan lain-lain. Kalau Anda mencari rekomendasi mobil SUV dengan dana terbatas, bisa memilih mobil bekas yang berkualitas.

Alasan mempertimbangkan SUV bekas

Anda bisa memilih harga SUV 450 juta ke bawah dengan kualitas yang masih bagus di pasaran. Ada beberapa alasan kenapa Anda wajib mempertimbangkan mobil SUV bekas dibandingkan dengan mobil baru yaitu :

1.     Jarak tempuh masih stabil

Anda bisa memilih rekomendasi mobil SUV bekas yang memiliki jarak tempuh tidak terlalu banyak. Jarak tempuh mobil bekas yang terawat bisa mencapai angka 900 ribu kilometer, kok.

2.     Harga lebih murah

Alasan vital memilih mobil SUV bekas karena harga yang ditawarkan cenderung lebih murah. Anda bisa menemukan mobil SUV bekas di bawah 450 juta dengan kualitas yang masih bagus asal membeli mobil di tempat terpercaya. Sesuaikan saja dengan anggaran yang Anda miliki untuk membeli mobil bekas tersebut.

3.     Fitur bagus

Mobil bekas tipe SUV keluaran terbaru menjanjikan fitur-fitur yang lebih menawan dibandingkan seri lebih lama. Mau dapat mobil dengan performa tangguh, Anda juga bisa mencoba langsung layanan test drive pada penjualan mobil bekas.

4.     Bisa memilih sistem pembayaran

Kelebihan utama sistem pembayaran mobil bekas adalah pembeli bisa memanfaatkan pilihan kredit dengan uang muka yang disepakati. Jika Anda punya dana longgar, beli mobil bekas tunai bisa menjadi pertimbangan terbaik.

5.     Dokumen sudah lengkap dan punya asuransi mobil

Alasan penting memilih mobil bekas bukan sekadar depresiasi harga yang tidak turun drastis, tetapi Anda bisa mendapatkan kemudahan surat menyurat mobil tersebut. Jika ingin segera menggunakan mobil, Anda tidak perlu cemas dengan STNK dan BPKB mobil bekas. Toh, rata-rata mobil SUV bekas memiliki asuransi yang sangat bermanfaat dibandingkan Anda membayar premi asuransi mobil baru yang lebih besar.

Nah, apakah Anda tertarik untuk membeli kendaraan dari rekomendasi mobil SUV di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *