Keuntungan Dalam Jual Mobil Bekas Jakarta

Keuntungan dalam Jual Mobil Bekas Jakarta

Bagi Anda yang hendak untuk menjadi penjual mobil bekas tidaklah mudah. Anda harus benar – benar mampu dan bisa meyakinkan calon konsumen untuk membeli mobil ditempat anda. Selain itu, Anda juga harus paham betul tentang spesifikasi dan keseluruhan mobil yang akan Anda jual. 

Beribicara tentang keuntungan yang didapat dalam menjual mobil bekas. Maka anda dapat mengetahui apa saja keuntungan yang di dapat jika Anda menjadi penjual tersebut. Adapun beberapa keuntungan yang akan diperoleh dengan menjual mobil bekas, antara lain :

Apa Keuntungan yang di Dapat dalam Menjual Mobil Bekas ?

 

  • Mobil Bekas Kondisi Kondisi Standard

Bagi mereka yang jual mobil bekas jakartavbg dengan kondisi yang standard, yaitu kondisi mobil tidak sebagus mobil baru dan memiliki beberapa kekurangan, misalnya AC tidak berfungsi dengan baik dan body mobil tidak mulus misalnya. Maka keuntungan yang didapat tidaklah banyak. Keuntungan yang didapat hanya sekitar 3 % saja untuk satu mobil yang laku terjual.

  • Mobil Bekas Kondisi Bagus

Untuk mobil dengan kualitas yang masih oke, biasanya dealer akan mendapatkan persenan yang lebih menjanjikan yaitu sekitar 5 % keuntungan yang didapat dari penjualan satu unit mobil bekas tersebut. 

Bahkan bisa lebih dari itu. Dan untuk mobil dibawah harga 100 juta, mereka biasanya akan mengambil untung lebih banyak. Walaupun si pembeli memakai sistem kredit melalui perusahaan pembiayaan. 

Namun mereka tetap bekerja sama dengan perusahaan finance. Bagi pembeli yang menggunakan sistem pembayaran kredit itu menjadi urusan dengan perusahaan financenya. Jadi, pembeli membayar DP, maka sisa DP itu yang melunasi ke kita adalah si perusahaan finance.

Jadi bagi anda yang ingin membeli mobil bekas, anda bisa mengira – ngira untuk beli mobil bekas jakarta. Sekiranya anda tidak merasa terlalu banyak mengeluarkan uang, dan juga tidak merugikan pihak dealernya. Anda juga bisa mencoba untuk menawar mobil berpatokan dengan hitungan persen yang sudah saya jelaskan diatas. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *