Gaya Hijab Untuk Ibu Hamil

Disaat hamil dengan kondisi perut yang kian lama semakin besar, tentu ukuran pakaian yang digunakanpun juga besar kan moms? Untuk moms yang sedang hamil dengan perut yang besar dan ingin berpergian dengan hijab yang modis gak perlu takut ataupun bingung lagi. Nah moms bisa banget nih mengikuti gaya tips hijab stylish untuk ibu hamil seperti ini :

Blouse outfit

Moms bisa kenakan blouse polos dengan sedikit sentuhan rimpel lipatan di bagian bawah baju. Untuk membuat tampilan tetap slim, moms bisa kenakan ukuran yang agak oversized sehingga ukuran perut yang besar karena sedang hamil tidak kelihatan. Tinggal padukan dengan scarf dan celana hitam polos. Jangan lupa tambahkan aksesori seperti bowling bag.

Perpaduan kaos dan outer

ampil modis dengan gaya kekinian perpaduan kaos dan outer untuk atasannya emang klop saat dipakai bersamaan dengan denim kulot. Untuk urusan hijab, moms bisa mengenakan scarf bermotif bernuansa pas dengan outernya. Tambahan aksesori seperti tas kecil bertali pendek juga bisa menambah gaya modis.

Sweater dan pleated skirt

Kalau gaya yang satu ini emang melekat banget sama remaja dan anak-anak muda ya moms. Gak heran juga, Poppy pake style yang sama. Moms bisa tampil dengan sweater hitam dan pleated skirt coklat. Untuk urusan hijab, pashmina adalah andalannya. Moms bisa coba nih, biar bisa dibilang masih seperti remaja.

Tampil Syar’i dengan Nuansa Warna Grey dan Sentuhan Motif Plaid

Inspirasi ini juga bisa kamu coba moms. tinggal pakai gamis yang ukurannya gak ngepas di badan dan cari warna yang natural. Untuk urusan motif gak usah ribet. Sentulah plaid dengan model lengan yang lumayan besar juga sudah membuat tampilan jadi modis banget. Jangan lupa pasangkan dengan pashmina warna senada.

Tampil Kekinian dengan atasan Oersized Berpadu dengan Celana Jogger

Atasan oversized berpadu dengan celana jogger warna abu-abu emang klop banget. Untuk urusan hijabnya, moms bisa pilih warna yang senada dengan celanan jogger-nya. Jangan lupa untuk tambahkan shoulder bag dan kacamata. Makin keren deh pokoknya.

Nah walaupun sedang hamil harus tetep tampil kece dan keren ya moms apalagi kalo diajak jalan sama suami. Selain penampilan yang telihat modis tentunya perlu juga pakaian yang segar bebas bau apek agar selalu nyaman khususnya untuk ibu hamil yang biasanya sensitive terhadap bau-bauan yang tidak sedap. . Disarankan menggunakan pewangi saat mencuci ya moms. Untuk pewangi bisa menggunakan royale by soklin yang khusus hjab yaitu hijab black velvet yang memberi aroma segar dan wangi seperti parfum mewah dan paling penting memiliki keharuman tahan lama. Selain hijab black velvet royale by so kiln memiliki beberapa varian lain yaitu pink satin, winter breeze, Hot Summer, Starry Night, Purple Dawn memiliki aroma yang mewah, segar dan tahan lama. Untuk informasi deskripsi aromanya bisa dicek di https://www.royalebysoklin.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *